Senin, 20 Februari 2012

Kapan Animasi indonesia Transformer bajaj " Pada Suatu Ketika" Tayang di 2012?


Banyak yang bertanya-tanya kapan tayang animasi "pada suatu ketika" ?? padahal ini baru kemajuan buat indonesia, sebuah karya anak negeri yang sangat membanggakan.sebuah animasi buatan indonesia ini beredar dikalangan internet.


Animasi yang berjudul "PADA SUATU KETIKA" dibuat oleh LAKON ANIMASI yang berlokasi di Solo, jawa Tengah.



Detail-detail yang ditampilkannya benar-benar menunjukkan pemandangan khas Indonesiaterutama padatnya kota Jakarta. Dari sebuah mangkok mi bergambar ayam jago, kendaraan motor king merah zaman dahulu, tulisan DOA IBU yang menjadi ciri khas di beberapa alat angkutan ibu kota Jakarta, bahkan poster Iwan Fals pun terlihat di sebuah warung.

Video tersebut mengambil lokasi dan aktivitas sebuah pasar di Jakarta, terdapat para pedagang yang menawarkan dagangan dan transaksi jual beli pun terjadi.

Seorang kakek sedang asyik menikmati semangkok mie rebus (Mangkok khas Indonesia dengan gambar ayam jago) sambil mendengarkan lagu “Perdamaian” versi qasidahan yang diputar di radio (radionya pun radio jadul khas Indonesia).Ditambah efek suara sepanjang klip yang terasa pas di telinga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ragam info...

Pengikut